Saturday, May 7, 2016

Cerita Lucu : Tahu Asli Sumedang

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat certalucuasik selamat sore, seperti biasa pada kali ini admin akan berbagi cerita lucu banget buat kalian semua. Silahkan baca cerita yang satu ini pastinya lucu banget dari cerita sebelumnya.

Tahu Asli Sumedang

Pada saat itu aku sedang berjalan menyusuri jalan di kota Surabaya, Jawa Timur. Kemudian aku berhenti sejenak untuk melepaskan lelah dengan duduk di sebuah halte dan mendengar ada teriakan tahu Sumedang dari mulutnya si penjual tahu tersebut.

Penjual tahu Sumedang itu seorang pemuda, pantes suaranya masih lantang banget teriakannya. Kebetulan aku juga lagi pengen ngemil dan sebenarnya sih nggak lapar-lapar banget.

Penjual : "Tahu... mas?" (menawarkan dagangannya)

Aku : "Iya... tahu" Si Penjual tahu menurunkan dagangannya yang menggunakan pikulan.

Aku : "berapa harganya tahu Sumedang ini sebiji?"

Penjual : "Seribuan, mas"

Aku : "ini asli tahu Sumedang?"

Penjual : "Asli ini mas. Tahu ini khas dari Sumedang"

Aku : "Kalau begitu, tahu ini sudah basi yaah? "

Penjual : "Loh kok begitu sih mas? Ini kan dagangan saya, nggak mungkin saya menjual tahu basi". (meyakinkan bahwa dagangannya tu tidak basi)

Aku : "Kalau tahu ini asli dari Sumedang dan nggak basi, kapan kamu berangkat dari Sumedang membawa tahu ini ?"

Penjual : &^#%@*#

***

Sekian cerita lucu kali ini, dan jangan sampai ketinggalan baca cerita yang lainnya seperti cerita yang satu ini tentang kunci kamar.Terus berkunjung ke blog ini untuk mengetahui cerita lucu terbaru, sampai jumpa dicerita berikutnya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment