Tuesday, May 17, 2016

Cerita Gokil : Ayam Jantan

Cerita Lucu Asik - Halo sobat setia pemabca ceritalucuasik, seperti bisa kami hadir membawakn cerita lucu yang akan membuat kalian ketawa ngakak. Buat kalian yang sedang santai cocok banget sambil membaca cerita lucu yang satu ini.

Ayam Jantan


Dasar Ayam!, Alkisah ada seekor Ayam Jantan, badannya bagus, besar dan termasuk jenis yang suka kawin, hampir semua betina dipeternakan situ sudah pernah menjadi pasangannya.

Sampai akhirnya dia merasa bosan dan akhirnya berpasangan dengan hewan lain termasuk kambing betina.

Melihat gelagat seperti itu Pemilik ternak merasa khawatir dan berusaha menasehati si Ayam Jantan agar menjaga kesehatannya.

Namun dasar ayam, tetap saja tingkahnya tidak berubah, malah pada satu kesempatan dia berusaha 'ngerjain' sapi betina.

Satu hari Pemilik ternak melihat si ayam jantan tergeletak dilapangan dengan kaki keatas. Pemilik ternak segera menghampiri si ayam jantan dan membentak:

"Apa gue bilang, gitu sih tiap hari kerjanya kawin melulu, tuh akibatnya rasain!"

Tiba-tiba si ayam jantan menggeliat dan sambil setengah berbisik menjawab: "Sssstttt jangan ribuuuut . . . ! aku lagi ngincer si Elang tuh, . . . sudah sana minggir!"

***

Sampai jumpa kembali dicerita lucu terbaru, dan jangan pernah lewatkan cerita lucu yang satu ini tentang kisah bajak laut dan seekor camar. Akan ada cerita lucu terbaru yang kami berikan setiap harinya, makanya terus ikuti blog ceritalucuasik ini agar tak ada satu cerita pun yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment