Tuesday, May 24, 2016

Cerita Koplak : Halaman 55

Cerita Lucu Asik - Hai sobat cerita lucu asik gimana kabarnya kalian semua?semoga kalian dalam keadaan sehat selalu. Seperti biasa kami akan terus berbagi cerita lucu menarik dan pastinya bikin ketawa tawa. Bagi kalaian yang penasaran langsung saja baca cerita lucu terbaru dibawah ini.

Halaman 55

Bu Ida, guru SD kelas VI memberi tahu muridnya bahwa besok ulangan Sejarah. Dede salah seorang murid SD tersebut, sepulangnya dari sekolah terus menghapal pelajaran tersebut.

Hasil ulangan telah di kumpulkan dan Ibu Ida menguji murid-muridnya. "Dede, coba kamu sebutkan perang Diponegoro tahun berapa?" "Tahun 1825 sampai 1830, Bu."

"Sekarang coba Udi, di mana Pangeran Diponegoro gugur?" "Di halaman 55, Bu!" jawab Udi sambil menggosok matanya karena sedang ngantuk.

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sahabat semua yang lagi suntuk atau sedang penat gara-gara terlalu padatnya sebuah kegiaan pekerjaan, Sebernya masih banyak cerita lucu bikin ketawa seperti cerita lucu tukang ojeg atau cerita yang satu ini tentang malam pengantin jaman sekarang dan jaman dulu. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya, terus ikuti blog cerita lucu ini agar tak ada satu ceritapun yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment