Sunday, May 15, 2016

Cerita Konyol : Status Gunung Bromo

Cerita Lucu Asik - Hai sobat ceritalucuasik dalam hidup ini banyak sekali cerita lucu yang sering kita jumpai baik itu berupa cerita atau kita mengalami langsung kejadian yang lucu dan bikin kita ngakak. Dan kali ini admin akan berbagi cerita yang bakal bikin kalian ngakak bacanya, ok langsung saja baca cerita lucu terbaru dibawah ini

Status Gunung Bromo

Gunung Bromo saat ini sedang menjadi sorotan banyak orang karena kondisinya sedang tidak aman untuk di kunjungi para wisatawan. Beberapa media televisi pun juga sering memberitakan tentang kabar terakhir kondisi dari gunung Bromo di Jawa Timur ini.

Dengan banyaknya pemberitaan tentang gunung Bromo, masih ada seorang wanita yang tidak mengikuti perkembangan dari kondisi terakhir gunung Bromo yang kemudian mencari informasi tersebut ke temannya melalui aplikasi chatting.

"Status Bromo sekarang ini apa yaaah ?"

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh temannya yang sedang sibuk mengakses sosial network.

"Si Bromo belum update status tuh, memangnya kamu belum menjadi friend-nya si Bromo yaah ?"

Hah..??%%$#

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur pembaca semua, ada cerita lucu lainnya silahkan baca cerita konyol terbaru ini tentang mencari lubang. Terus tongkrongi blog ceritalucuasik ini karena kami akan terus update cerita lucu terbaru buat kalian semua.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment