Thursday, May 5, 2016

Cerita Gokil : Kencing Dalam Bis

Cerita Lucu Asik - Hai sobat ceritalucuasik, bagaimana dengan cerita-cerita lucu yang telah admin berikan?semoga saja bisa menghibur para pembaca semua. Seperti biasa admin akan terus memberi cerita lucu terbaru buat kalian semua, semoga saja bisa mencairkan suasana penat setelah seharian bekerja.

Kencing Dalam Bis

Peristiwa ini terjadi di sebuah terminal bis, ketika menjelang Lebaran. Saat itu terminal penuh sesak, sehingga untuk berjalan pun kesulitan. Seorang ibu muda, dengan susah payah akhirnya dapat mencapai sebuah bis yang masih kosong dan duduk di dalamnya sambil menunggu bis itu diberangkatkan.

Akan tetapi tiba-tiba si ibu merasa kebelet ingin buang air kecil, karena terminal penuh sesak, akhirnya si ibu terpaksa pipis di tempat duduknya.

Tak lama kemudian datang seorang bapak yang hendak duduk di sebelahnya. Melihat tempat duduknya basah, maka sang bapak pun bertanya, "Maaf bu, mengapa tempat duduknya basah?"

Ibu : "Oh . maaf, ini . . anu . . minyak wangi saya tadi tumpah, engga ada tutupnya!"

Kemudian sang bapak tadi mengeluarkan sapu tangannya dan mulai membersihkan tempat duduk tersebut. Akan tetapi muncul perasaan curiga dengan baunya yang lain, maka diciumnya sapu tangan itu.

Akhirnya sambil tersenyum sang Bapak itu berkata, "Wah, Bu .. . ,kalau minyak wangi yang seperti ini sih.. saya punya tutupnya."

***

Sekian saja dulu cerita kali ini, jangan sampai ketinggalan cerita yang pastinya lebih gokil seperti cerita tentang pasien operasi. Akan ada cerita lucu terbaru setiap harinya, maka dari itu ikuti terus blog yang satu ini ceritalucuasik.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment