Saturday, May 7, 2016

Cerita Lucu Pendek : Kursi Listrik Untuk Terpidana

Cerita Lucu Asik - Halo sahabat setia pembaca ceritalucuasik, gimana kabarnya?semoga baik-baik saja. Buat kalian yang lagi suntuk atau jenuh cobalah baca-baca cerita lucu yang satu ini pasti tertawa setelah baca ceritanya. Disini juga terdapat banyak sekali cerita lucu, silahkan lihat dan baca ceritanya, sengaja admin sediakan buat para pecinta cerita lucu.

Kursi Listrik Untuk Terpidana


Seorang sipir penjara mencoba menghibur terpidana berikutnya yang hari itu akan menjalani hukuman matinya di atas kursi listrik dengan mengatakan kata-kata yang menghibur.

"Jangan terlalu gelisah, karena daya voltage listriknya sangat tinggi. Lagi pula, itu terjadi dalam waktu yang singkat sekali", kata sipir penjara.

Namun, ternyata saat itu dari kejauhan terdengar teriakan orang yang kesakitan luar biasa, dan itu berlangsung berkepanjangan, 

"Saya pergi ke sana sebentar untuk melihat yaaa..." kata sipir penjara.

Tak lama ia kembali, kemudian dengan santainya dia menjelaskan kepada terpidana mati yang berikutnya.

"Tak ada masalah yang berarti, cuma masalah teknis saja koq. Tadi itu sekeringnya putus, maka digunakan lilin sebagai gantinya, itu saja..."

***

Sekian cerita lucu kali ini, dan jangan sampai ketinggalan baca cerita lucu yang gokil banget tentang mendapat hadiah. Terus pantau blog kesayangan kalian ini, karena akan ada cerita lucu terbaru yang tentunya bikin ngakak setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment