Friday, May 13, 2016

Cerita Koplak : Bermain Golf

Cerita Lucu Asik - Halo sobat ceritalucuasik setelah seharian bekerja tentunya kita merasa lelah dan butuh sebuah hiburan. Tak usah jauh-jauh pergi keluar cukup dirumah saja sambil baca-baca cerita lucu banget yang telah adin sediakan. Jangan ketawa yang keras-keras karena ini sudah larut malam, silahkan baca cerita ini sampai tuntas.

Bermain Golf


Seorang pria muda yang keranjingan olah raga golf sedang bermain menjelang sore dan mendapati waktu bermainnya tinggal beberapa jam saja. Kemudian dia berpikir jika dia bergegas dan bermain dengan sangat cepat, dirinya bisa menyelesaikannya di sembilan lubang sebelum dia pulang.

Pada saat ia akan memukul, di waktu yang bersamaan seorang pria tua mendekati dia dan bertanya apakah dia dapat menemani pemuda itu daripada dia bermain golf sendiri. Karena sungkan untuk mengatakan tidak, dia membiarkan pria tua itu untuk bergabung bermain dengannya.

Pria muda itu terkejut karena si pria tua itu bermain cukup cepat dan sepertinya sudah ahli. Dia tidak memukul bola jauh, namun dengan konsisten dan tidak membuang-buang banyak waktu. Akhirnya, mereka mencapai fairway 9 dan pemuda itu harus memukul dengan keras. Ada sebuah pohon pinus yang besar tepat di depan bolanya.

Setelah beberapa menit berdebat cara memukul tembakan, pria tua itu akhirnya berkata, "Kau tahu, ketika saya masih seusia Anda, saya memukul bola tepat di atas pohon itu."

Dengan tantangan tersebut, pria muda itu berusaha memukul bola dengan keras ke atas pohon tersebut. Bola tersebut melayang mengenai batang pohon dan memantul kembali ke posisi bola sebelum dipukul tadi.

Pria tua itu kemudian berkomentar lagi, "Tentu saja, ketika saya masih seusia Anda pohon pinus itu baru tiga meter tingginya..."

***

Sampai jumpa kembali dicerita lucu berikutnya, jangan lupa baca cerita lucu lainnya seperti cerita yang satu ini tentang menyebrang jalan. Terimakasih telah berkunjung dan terus ikuti blog ceritalucuasik untuk mendapatkan cerita lucu terbaru.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment