Wednesday, May 25, 2016

Cerita Gokil : Makan Kacang

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat setia selamat siang gimana kabarnya hari ini?semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini kami bawakan satu buah cerita lucu bikin ngakak, bagi kalian yang sedang menikmati waktu santai, sambil beristirahat sejenak baca cerita lucu bikin tawa ini pasti akan terhibur.

Makan Kacang

Seorang pria mengunjungi tantenya di sebuah panti jompo. Sesampainya di sana ternyata sang tante sedang tidur, jadi ia pun duduk menunggu di kamar tantenya sambil melihat-lihat beberapa majalah dan memakan kacang yang terdapat di mangkuk yang terletak di meja kecil samping tempat duduknya.

Akhirnya sang tante pun bangun dan pria tersebut baru sadar kalau ia sudah menghabiskan seluruh kacang yang ada di mangkuk tersebut. "Maaf tante, saya sudah memakan semua kacang tante."

"Oh, tidak apa-apa sayang," jawab tantenya."Setelah tante memakan habis coklatnya, tante biasanya membuang kacangnya kok !"

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur kalian semua, masih banyak cerita yang bisa kalian baca dan pastinya lucu banyak seperti cerita yang satu ini tentang Konsultan IT. Sampai bertemu kembali dicerita lucu asik terbaru yang akan kami berikan setiapharinya, terus ikuti blog cerita lucu ini agar tak ada satu cerita lucu pun yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment