Tuesday, May 24, 2016

Cerita Koplok : Serangan Jantung

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat cerita lucu asik dimanapun berada, setiap orang memiliki cerita dalam hidupnya dan cerita si a dan si b pasti berbeda. Baiklah untuk menghibur pembaca sekalian pada kesempatan kali ini saya bagikan sebuah cerita yang bakal membuat anda terhibur. Silahkan baca ceritanya sampai puas

Serangan Jantung


Perselingkuhan antara seorang dokter dan perawat telah ternyata membuahkan hasil yaitu si perawat mengalami hamil.

Karena takut ketahuan oleh istrinya dan tetap mau bertanggung jawab terhadap kondisi si perawat yang sedang hamil, si dokter memberi sejumlah uang dan menyuruh si perawat untuk melahirkan dan tinggal di luar kota.

"Semua biaya aku tanggung, termasuk untuk membesarkan anak." kata dokter yang menghamili perawat itu. "Lalu bagaimana aku memberitahu kamu, kalau anak kita sudah lahir?" tanya si perawat. "Tulis Mie di sebuah kartu pos dan kirimkan ke rumahku." jawab si dokter.

Beberapa bulan kemudian istri si dokter menelpon, katanya ada kartu pos dari daerah tapi dia tidak mengerti apa maksudnya.

"Taruh aja di meja, nanti aku jelaskan."

Ketika sampai di rumah dan membaca kartu pos tersebut, si dokter mendadak pingsan kena serangan jantung. Si istri langsung dengan cepat membawa suaminya ke rumah sakit.

Dokter yang sedang berjaga telah memberikan pertolongan pertama kemudian bertanya kepada si istri tentang penyebab serangan jantung itu terjadi.

Si istri kemudian mengulurkan kartu pos yang bertuliskan: "Mie, Mie, Mie, Mie. Dua pakai bakso, yang dua lagi tidak."

***

Sampai berjumpa kembali di cerita lucu yang lebih kocak lagi, jangan sampai ketinggalan baca cerita lucu yang  satu ini tentang beli obat antimo. Terus tongkrongi blog ceritalucuasik ini, karena akan selalu ada cerita lucu terbaru setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment