Saturday, May 7, 2016

Cerita Lucu : Mendapat Hadiah

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat ceritalucuasik dimanapun berada, admin hadir kembali dengan membawa cerita-cerita buat kalian semua. Jangan sampai dilewatkan cerita yang satu ini karena ceritanya bikin ngakak 

Mendapat Hadiah 


Neneknya Ariel berusia 90 tahun dan memenangkan sebuah undian yang hadiahnya senilai 1 milyar rupiah. Sanak keluarganya sangat cemas mendengar berita ini, karena sang nenek menderita penyakit jantung. Keluarganya Ariel merasa khawatir bahwa berita itu akan membuat kaget neneknya.

"Kita lebih baik menyuruh dokternya saja untuk menyampaikan berita ini." usul dari kakaknya Ariel yang tertua.

Dokter yang biasa merawat nenek datang dan menjelaskan situasi yang akan terjadi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan oleh pihak keluarga.

"Kalian tidak perlu cemas, " katanya.

"Saya sudah terlatih dengan kondisi saat-saat genting semacam ini. Saya yakin saya dapat menyampaikan kepada nenek secara halus. Saya jamin beliau tidak akan mendapat serangan jantung. Segalanya akan beres, bila saya yang menangani." kata sang dokter meyakinkan keluarga Ariel. 

Dokter mendatangi nenek tua itu dan pelan-pelan mengutarakan tentang berbagai permainan.

"Nek, seandainya nenek memenangkan undian, apa yang akan nenek lakukan? Katakanlah menang satu milyar rupiah." tanya dokter kepada nenek dengan penuh strategi.

"Apa yang akan saya lakukan?" nenek balik bertanya kepada dokter.

"Akan saya berikan separuhnya kepada dokter. Pasti..pasti itu!"

Dokter itu langsung terjatuh karena serangan jantung dan mati.

***

Sekian cerita pada kali ini semoga bisa menghibur para pembaca semua, masih banyak cerita lainnya yang lebih kocak seperti cerita tentang tahu asli sumedang. Sampai jumpa dicerita lucu terbaru berikutnya, terimakasih telah setia menjadi pembaca ceritalucuasik.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment