Monday, May 9, 2016

Cerita Koplak : Naik Heli

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat ceritalucuasik, buat kalian yang sedang bersedih karena patah hati ini admin bawakan sebuah cerita buat menghilangkan kesedihan anda. Silahkan baca cerita penuh tawa berikut ini, dan anda akan tertawa sampai ngakak.

Naik Heli


Seorang bapak yang sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik heli. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar, tapi karena sayang dengan sang anak, akhirnya setuju.

Setelah sampai di tempat heli, si pilot mengatakan, "Naik bayar Rp1.000.000, kalau anda bicara di atas nanti didenda Rp5.000.000 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih Rp10.000.000."

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, heli mulai diterbangkan oleh sang pilot dengan cara manuver dan jungkir balik di atas.

Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi, "Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun"

Si bapak bilang, "Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda."

"Anda mau bilang apa?" kata si pilot

"Anak saya jatuh..."

***

Sampai jumpa kembali dicerita lucu terbaru yang akan admin bagikan setiap hari, jangan sampai ketinggalan baca cerita lucu yang satu ini tentang pelecehan seksual. Terus ikuti blog ceritalucuasik karena akan ada cerita yang lebih gokil lagi, terimasih telah menjadi pembaca setia cerita lucu.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment