Sunday, May 22, 2016

Cerita Lucu Pendek : Merakit Alat Rumah Tangga

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat cerita lucu asik senang sekali kami bisa hadir kembali menjumpai kalian semua setelah beberapa hari yang lalu absen karena banyak kesibukan didunia nyata. Pada kesempatan kali ini kami bawakan satu buah cerita lucu banget, buat kalian yang sudah tak sabar ingin baca cerita lucu ini silahkan langsung menuju ke tkp dibawah ini.

Merakit Alat Rumah Tangga


Dengan bantuan Buku Petunjuk yang ada di dalam kardus, seorang wanita selama berjam-jam mencoba merakit alat rumah tangga yang baru saja dibeli. Sekian waktu berusaha dirakit, namun karena rumit akhirnya memilih menyerah dan membiarkan bagian-bagian alat itu berserakan di meja dapur.

Bayangkan betapa terkejutnya, ketika beberapa jam kemudian dirinya kembali dan menemukan alat itu sudah dirakit oleh pembantunya dengan hasil pekerjaan yang sempurna.

"Bukan main, bagaimana engkau mengerjakannya?" serunya.

"Ah ibu, kalau orang tidak dapat membaca, dia terpaksa menggunakan otaknya," jawabnya tenang.

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian baca seperti cerita lucu kali ini tentang keluar sebentar. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya, terimaksih telah berkunjung keblog cerita lucu ini.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment