Tuesday, May 10, 2016

Cerita Konyol : Kepalanya Dibasahi Saja

Cerita Lucu Asik - Hai sobat pembaca cerita lucu dimanapun berada jumpa kembali dengan admin cerita lucu, seperti biasa admin hadir untuk berbagi cerita yang unik menarik dan ngakak. Silahkan baca cerita lucu yang satu ini, semoga bisa membuat kalian terhibur.

Kepalanya Dibasahi Saja


Suatu hari saat Bu guru SD memberikan pelajaran yang teramat susah murid-murid pun SD tersebut termanggu-manggu kebingungan.

Karena murid-muridnya nggk ngerti-ngerti juga, Ibu guru pun marah besar. "Makanya belajar yang giat, biar gampang masuknya...!" bentak Bu guru pada muridnya.

Tiba-tiba si Tono menjilati tangannya dan dibasahi ke kepalanya. Bu guru pun menegurnya. "Tono! kamu itu jorok sekali, kenapa kepalamu di basahi ludah?"

"Maaf bu, soalnya tadi Malam saya dengar, ibu saya bilang: Papah., kalo susah masuknya...kepalanya basahin aja pake ludah," jawab Tono dengan lugu.

***

Sampai berjumpai kembali dicerita lucu berikutnya, jangan lewatkan cerita yang unik dan pastinya gokil banget tentang perlombaan menggelengkan gajah. Terus tongkrongi ceritalucuasik ini agar tak ketinggalan cerita lucu terbaru yang akan kami update setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment