Thursday, May 5, 2016

Cerita Koplak : Cicilan Darah

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat ceritalucuasik selamat berjumpa kembali disini, setelah seharian disibukan dengan pekerjaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran. Mungkin saat nya kita bersantai sejenak sambil mendengarkan musik, atau bahkan baca-baca cerita lucu banget seperti cerita yang satu ini.

Cicilan Darah


Sepasang kekasih mengalami kecelakaan, tak disangka si cewek banyak mengeluarkan darah hingga akhirnya membutuhkan tranfusi darah. Karena rasa cinta yang tulus, si cowok pun mendonorkan darahnya.

Namun malang, beberapa bulan kemudian mereka mengakhiri hubungan, dengan bertumpuk alasan. Si Cowok pun menuntut darah yang pernah didonorkan itu dikembalikan. Singkat cerita pas si cowok ngomong begitu kebetulan si cewek tengah menstruasi.

Dengan spontan sang cewek mengembalikan darahnya dengan selembar pembalut yang baru dikenakannya, sambil berkata, "Aku akan cicil darah itu tiap bulan."

***

Sekian cerita kali ini, jangan lupa untuk baca cerita lucu yang lebih seru lagi seperti cerita pemabuk naik kereta. Terus ikuti blog ceritalucuasik ini karena akan ada cerita yang lebih ngakak lagi setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment