Wednesday, May 4, 2016

Cerita Gokil : Hak Pengasuhan Anak

Cerita Lucu Asik - Halo Pembaca ceritalucuasik untuk menemani waktu santai dirumah, ini admin berikan cerita-cerita lucu yang pastinya bikin ngakak setelah baca ceritanya. Jangan lup ajak saudara atau teman untuk bersama-sama baca cerita yang satu ini. Admin juga telah menyediakan beberapa cerita lucu dan gokil silahkan baca certanya sampai selesai.


Hak Pengasuhan Anak

Seorang pria Jamaika tengah menghadiri persidangan proses perceraian mereka. Mereka tengah meributkan siapakah yang nantinya berhak merawat putra tunggal mereka.

Si istri berteriak, "Bapak hakim yang mulia, aku melahirkan putraku ke dunia ini dengan penuh derita dan kesakitan. Dengan demikian ia seharusnya berada dalam pengasuhanku."

Sang hakim menatap ke arah sang suami dan bertanya, "Apakah anda ingin mengatakan sesuatu?"

Si pria berfikir sejenak lalu ia berkata, "Yang mulia, jika saya memasukkan sekeping uang koin ke dalam mesin coca cola, lalu sebuah minuman kaleng keluar. Maka itu akan menjadi hak saya atau hak si mesin?"

***

Sekian cerita lucu kali ini, jangan sampai ketinggalan baca cerita yang lainnya seperti cerita lucu minta api . Terus berkunjung kemari untuk agar mengetahui cerita lucu terbaru, karena admin akan terus update cerita lucu yang bikin ngakak seharian.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment