Tuesday, May 17, 2016

Cerita Lucu Pendek : Salah Pegang

Cerita Lucu Asik - Halo sobat ceritalucuasik gimana kabarnya kalian semua?semoga sehat selalu. Banyak seklai cerita-cerita yang telah kami bagikan semoga bisa membuat para pembaca semua terhibur, dan kami akan terus memberikan cerita-cerita lucu, gokil, dan pastinya bikin kalian semua ngakak. Langsung saja baca cerita lucu ini sampai tuntas.

Salah Pegang

Seorang wanita cantik tersesat di suatu dataran milik suku Indian. Mobilnya-pun kehabisan bensin. Pada saat dia kebingungan datanglah seorang Indian menawarkan bantuan untuk membawanya dengan menunggangi kuda.

Tanpa banyak bicara diterimanyalah tawaran tersebut. Sejak wanita bahenol yang cantik tersebut naik orang Indian tersebut berulang kali berteriak-teriak, "Yahooo". Sesampainya di kota terdekat Indian itu terus berteriak-teriak.

Saat wanita cantik itu turun datanglah seorang pria setengah baya bertanya, "Kau apakan dia sehingga Indian itu berteriak-teriak".

"Aku hanya duduk di belakangnya sambil memegang ujung dari pelana kuda tersebut," Jawab wanita itu. 

Lalu dengan tenang pria itu berkata, "Perlu anda ketahui bahwa orang Indian itu tidak memakai pelana di kudanya".

***

Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami posting setiap hari, dan jangan pernah melewatkan cerita yang sau ini tentang ayam jantan. Terus kunjungi blog ceritalucuasik agar tak ketinggalan baca cerita lucu terbaru.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment