Tuesday, May 10, 2016

Cerita Konyol : Super Komputer

Cerita Lucu Asik - Hai sobat ceritalucuasik dalam hidup ini banyak sekali cerita-cerita lucu yang kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Buat kalian yang sedang menikmati waktu santai, saya akan berikan cerita yang kocak banget buat kalian semua. Semoga dengan adanya cerita ini bisa membuat kalian tertawa terbahak-bahak, silahkan langsung saja baca cerita lucu dibawah ini sampai tuntas.

Super Komputer


Suatu hari ketika jempol kaki Jono keseleo gara-gara bermain sepak bola, Jono langsung berobat ke sebuah klinik.

Tanpa bertanya apa keluhan si Jono, tiba-tiba sang dokter meminta Jono untuk memberikan sampel air kencingya.

Setelah mendapatkannya lalu si dokter tersebut memasukkan sampel air kencing Jono ke dalam sebuah super komputer.

Tak lama kemudian munculah secarik kertas dari dalam super komputer itu.

Kemudian sang dokter berkata "Dari hasil analisa, anda menderita keseleo pada jempol kaki kanan anda gara-gara tackle keras".

Si Jono takjub oleh hasil analisa yang dikeluarkan oleh Super Komputer tersebut. Karena Penasaran besoknya, Jono iseng mencampur air kencing anak perempuannya dengan air radiator dari mobilnya ditambah setetes air spermanya, kemudian membawa sampel tersebut kepada dokter tersebut.

Setelah dimasukkan ke dalam super komputer, kali ini kertas analisa yang keluar lebih panjang dari kemarin. Tak lama kemudian sang dokter berkata: "Dari hasil analisa, Mobil anda harus segera ganti oli, Sperma anda kurang kental, dan anak perempuan anda hamil 3 bulan".

***

Sampai jumpa kembali dicerita lucu berikutnya, dan jangan pernah melewatkan cerita lucu terbaru yang satu ini kalian bakalan ketawa sampai ngakak salah ambil parasut.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment