Tuesday, May 17, 2016

Cerita Lucu Banget : Nama Penyanyi

Cerita Lucu Asik - Halo para pembaca setia ceritalucuasik senang sekali bisa bertemu kembali dengan kalian semua. Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi cerita yang sangat lucu terbaru, silahkan langsung saja baca cerita lucu ini sampai kalian puas

Nama Penyanyi


Seorang pemuda yang memiliki tatto bergambar penyanyi Ricky Martin di paha kanannya dan Michael Jackson di paha kirinya.

Berhubung pemuda tadi agak tahu, siapa nama tokoh di pahannya itu, maka ia keluar rumah tanpa memakai celana bahkan celana dalam pun tidak. Dia penasaran gambar siapa, karena saat dia minta ditatto, kelupaan tidak menanyakan pada tukang tattonya.

Orang pertama yang ditanyai adalah seorang tukang bakso. "Mas, lihat paha saya!. Ada gambar siapa sih?," tanya pemuda tadi. "Waduh ga tau Mas!," jawab tukang bakso sambil lari terberit-birit ketakutan di datangi 'orang gila'.

Pemuda tadi kemudian menanyakan tukang becak, katanya, "Mang becak, gambar penyanyi siapa di paha saya? Jawab dong!". Tukang becak tanpa menjawab lari tunggang langgang.

Ia juga ketakutan didatangi 'pemuda gila' itu. Belum putus asa akhirnya si pemuda tadi mendatangi sebuah bar. Di sana ia menanyakan kepada seorang lelaki yang tengah mabuk berat.

"Mas, tahu ga, siapa nama penyanyi yang gambarnya ada di paha kiri saya, juga paha kanan saya?," tanya pemuda tadi. Lelaki yang jalannya sempoyongan akibat mabuk spontan menjawab, "Gue gak tau penyanyi di sebelah kiri, apalagi yang di sebelah kanan.

Yang gue kenal penyanyi yang di tengah. Kribo kayak Ahmad Albar!!!"

***

Sampai jumpa kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami update setiap harinya, dan jangan pernah lewatkan cerita yang satu ini tentang foto istri. Akan terus hadir cerita lucu yang bikin ngakak , makanya terus kunjungi blog ceritalucuasik ini agar tak ketinggalan baca ceitanya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment