Thursday, May 5, 2016

Cerita Koplak : Bangkit Dari Kubur

Cerita Lucu Asik - Halo sahabat ceritalucuasik, gimana kabarnya?semoga semuanya sehat selalu. Pada kesempatan kali ini admin yang tamvan ingin memberikan cerita lucu terbaru buat menghibur para pembaca setia. Silahkan baca cerita ini sampai selesai

Bangkit Dari Kubur

Begitu menikah, Erik baru menyadari kalau mertuanya sangat menyayangi pada putrinya. Sikapnya yang begitu melindungi terhadap istrinya kadang-kadang membuat Erik terganggu.

Setiap ada kesempatan, ibu mertuanya selalu berkata, "Kalau kamu menyakiti hati putriku, aku akan bangkit dari kubur dan menghantui kamu."

Setahun kemudian ibu mertuanya sakit. Sebelum meninggal, dia pun memanggil Erik dan berbisik ke telinganya, "Kamu harus membuat putriku bahagia, kalau tidak aku akan bangkit dari kubur dan menghantui seumur hidupmu." Selesai berkata, ibu mertua Erik pun meninggal dunia.

Sebulan berlalu ketika Erik bertemu dengan sahabat lamanya, Markus. "Aku ikut berduka dengan meninggalnya ibu mertuamu.

Bagaimana dengan ancamannya itu, kamu nggak takut?" "Nggak. Waktu mengubur, posisi tubuhnya aku tengkurepin," jawab Erik.

***

Jangan sampai ketinggalan baca cerita yang lebih lucu lagi seperti cerita yang satu ini tentang cicilan darah, pasti ngakak baca cerita tersebut. Terus berkunjung untuk mengetahui cerita terbaru yang akan admin update setiap harinya. Terimakasih telah menjadi pembaca setia ceritalucuasik, sampai jumpa dicerita gokil berikutnya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment