Friday, May 13, 2016

Cerita Gokil : Menyebrang Jalan

Cerita Lucu Asik - Hai pecinta ceritalucuasik dimalam yang sunyi ini admin yang tamvan akan berbagi cerita lucu dan pastinya bikin ketawa-ketiwi. Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendapatkan cerita lucu , kesal, dan bakan sampai emosi ketika kita berada dijalan raya. Dan kali ini saya akan berbagi cerita lucu saat akan menyebrang jalan. Silahkan saja baca cerita lucu terbaru ini sampai selesai

Menyebrang jalan


Kakek Maksum berjalan kaki ingin menuju ke pasar. Untuk mempersingkat waktu, kakek Maksum tidak menggunakan jembatan layang penyeberangan, melainkan memilih langsung menyeberang di badan jalan.

Sewaktu dia mau menyeberang tiba tiba ada sebuah metromini nyelonong, sopir metromini teriak marah-marah

“Eh kalau nyeberang jalan pake mata dong! Untung saja pengalaman aku sudah 10 tahun pegang setir, kalo kagak pasti ketabrak lu!”

Kakek Maksum tak mau kalah dengan membalas meneriaki sopir metromini itu. “Eh.. ngomong yang bener, baru 10 tahun saja pegang setir sudah sombong.

Gue nih sudah 25 tahun pengalaman nyeberang jalan kagak sombong.”

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur kalian semua, dan jangan pernah melewatkan cerita yang satu ini tentang kurang sukses. Terus tongkrongi blog cerita lucu ini agar tak satu ceritapun yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment