Saturday, May 7, 2016

Cerita Koplak : 4 Mobil Lagi

Cerita Lucu Asik - Hai para pecinta ceritalucuasik, gimana sudah puaskah kalian dengan cerita lucu yang telah admin berikan??Ya, semoga saja dengan adanya blog ini bisa sedikit menghibur kaula muda yang sedang galau tingkat dewa. Ini ada cerita gokil yang siap mengocok-ngocook perut kalian semua, silahkan baca ceritanya sampai akhir.

4 Mobil Lagi

Sebagi seorang kepala suatu instansi pemerintah, Bejo sering membuat banyak proyek. Suatu saat ia kedatangan tamu konsultan merangkap kontraktor setelah sebuah proyek rampung.

Kontraktor: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir di bawah Toyota Innova."

Bejo: "Ini apa-apaan? Anda mau menyuap saya? Tender khan sudah selesai. Jangan begitu ya! Sangat berbahaya jika jaman sekarang memberi gratifikasi atau hadiah ke pejabat pemerintah. Apalagi jika ketahuan!"

Kontraktor: "Tolonglah Pak diterima. Kalau tidak, saya dianggap gagal membina relasi oleh komisaris."

Bejo : "Ah, jangan begitu dong. Saya tidak sudi!!"

Kontraktor (sambil berpikir): "Begini saja, Pak. Bagaimana kalau bapak beli saja mobilnya?"

Bejo: "Mana saya ada uang beli mobil mahal begitu!!" Kemudian kontraktor itu menelpon komisarisnya.

Kontraktor: "Saya ada solusi, Pak! Bapak beli mobilnya dengan harga Rp. 10.000,- saja. Bagaimana?"

Bejo: "Bener ya? OK, saya mau. Jadi ini bukan suap. Pakai kwitansi ya."

Kontraktor : "Tentu, Pak" Si kontraktor menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. Bejo membayar dengan uang 50 ribuan. Mereka pun bersalaman. Kontraktor (sambil membuka dompet): "Oh, maaf Pak. Ini kembaliannya Rp.40.000,-. "

Bejo: "Tidak perlu pakai kembalian segala. Tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya!"

Kontraktor : #$%&^!!

***

Senang rasanya bisa terus berbagi cerita lucu kepada kalian semua, bagi kalian yang ingin baca cerita lucu terbaru bisa baca cerita yang satu ini kursi listrik untuk terpidana. Terus ikuti ceritalucuasik karena akan selalu ada cerita lucu yang pastinya bikin ngakak setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment