Wednesday, May 11, 2016

Cerita Gokil : Sidang Pemerkosaan

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat setia ceritalucuasik selamat malam, pada kali ini admin ingin berbagi cerita lucu yang pastinya bakal membuat kalian semua terhibur dan tertawa ngakak. Silahkan baca cerita ini gak bakalan nyesel karena ceritanya lucu banget.

Sidang Pemerkosaan


Hakim : "Nona apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?" 

Nona : "Ya pak hakim"

Hakim : "Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di perkosa?" Kemudian gadis tersebut menceritakan awal terjadinya perkosaan tersebut. Waktu ia pulang dari warung ada tiga orang pemuda mabuk mengikutinya dari belakang, sampai di tempat gelap ketiga pemabuk itu menyergapnya, kemudian membawanya ke rumah tua yang kebetulan kosong, dan ketiga pemuda itu mulai menjalankan aksinya.

Nona : "Pemuda yg 1 memegang tangan kanan saya, pemuda yg ke 2 memegang tangan kiri saya," sambil terisak dia terus menceritakan kejadian itu. "kemudian pemuda yg ketiga memegang kaki kanan saya dan dia mengangkatnya, kemudian memperkosa saya."

Hakim : "Hhmmm.....Begitu ya, tadi dua pemuda memegang tangan kanan & kiri anda, dan yg satunya mengangkat kaki kanan anda...terus kaki kiri anda..??

Nona : "kaki kiri saya.....," sambil menunduk malu. "SAYA ANGKAT SENDIRI PAK HAKIM." 

Hakim : ?????

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur kalian semua, dan jangan lupa baca cerita yang satu ini belanja. Mampir terus untuk mengetahui cerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap hari.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment