Monday, May 9, 2016

Cerita Lucu : Pesan Ibu

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat setia ceritalucuasik dalam hidup ini banyak sekali cerita lucu yang bisa kita ambil lalu ceritakan kepada sahabat atau saudara. Dan cerita malam hari ini tentang pesan dari seorang ibu kepada anak perempuannya, silahkan cerita yang satu ini menarik lho .

Pesan Ibu


Seorang ibu berkata pada anak perempuannya yang baru beranjak remaja. "Jika ada pria melakukan pelecehan terhadap dirimu dengan menyentuh atau memegang bagian atasmu, engkau harus berkata, 'Jangan!'"

"Begitu pun jika dia menyentuh bagian bawahmu, segera larang dia dan katakan, 'Hentikan Itu!'" 

Pada suatu hari, sang anak pulang ke rumah dan memberitahukan ibunya bahwa dirinya telah mendapat perlakuan pelecehan seksual seseorang pria yang lumayan ganteng.

Sang Ibu pun berang dan menanyakan anaknya apakah dia menolak jamahan lelaki itu. Gadis kecil itu memperlihatkan wajah tidak bersalah dan menjawab, "Lelaki itu menyentuh bagian atas dan bawahku secara bersamaan, lalu aku berkata, Jangan... Hentikan Itu!"

***

Sampai jumpa kembali dicerita lucu yang lebih kocak, buat kalian jangan melewatkan cerita yang lucu banget ini gara-gara kesiangan. Terus ikuti blog ceritalucuasik ini agar tak ketinggalan cerita terbaru yang akan hadir setiap hari.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment