Sunday, May 15, 2016

Cerita Lucu Banget : Kompetisi Drakula

Cerita Lucu Asik - Halo sobat ceritalucuasik selamat pagi, bagi kalian yang sedang santai dan bersiap pergi keluar buat main atau karena ada sebuah pekerjaan diluar. Silahkan persiapkan segala sesuatunya dengan matang, jangan sampai ada sesuatu yang ketinggalan dirumah sehingga nantinya anda akan balik lagi untuk membawa barang tersebut. Seperti biasa kami bawakan cerita lucu buat menghibur kalian semua, silahkan ketawa sepuasnya sampai ngakak bahkan guling-guling dilantai.


Kompetisi Drakula


Disebuah rumah tua ada tiga drakula, mereka sepakat untuk mengadakan kompetisi siapa yang paling sangar paling kejam dan paling cepat diantara mereka bertiga. Drakula yang paling pendek mendapat giliran yang pertama, tanpa basa-basa dia langsung pergi menghilang dari hadapan temannya.

Lima menit kemudian dia datang kembali dengan wajah sangar dan ada tetesan darah dimulutnya. Kemudian dia berkata kepada temannya" hai..loe lihat kan ada desa disebrang bukit itu?? "iya lihat,,"jawab kedua drakula. "Sekarng desa itu rata tak ada sisa satupun"kata drakula pendek. Mendengar pekataan itu drakula yang paling tinggi panas dan graaam,,secepat kilat dia pun menghilang.

Selang dua menit drakula tinggi itu kembali dengan wajah belepotan darah dan berkata kepada temannya " hai loe tau kan perkampungan dekat sungai disana? "iya tau jawab kedua drakula. " Gue bantai habis penduduk dan ternak-ternaknya hhhh,,"dia berkata kepada kedua temannya. Melihat itu drakula yang terakhir semakin geram dan seolah tak mau kalah, tiba-tiba saja dihilang dari hadapan temannya.

Tapi tak sampai satu menit dia kembali mulut, hidung bercucuran darah matanya hitam seram. Kedua temannya kaget melihatnya karena dia cepat banget, mereka pasrah karena mereka kalah cepat dari drakula ini. Sambil mulut masih bercucuran darah drakula ini berkata " Hai loe loe lihat kagak tihang listrik yang disebrang jalan sana??". iya lihat, emangnya kenapa? jawab kedua drakula.

Drakula itu berkata " Wah sialan gue gak lihat !!."

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur pembaca semua, jangan pernah lewatkan cerita lucu lainnya seperti cerita tentang orang gila. Terus berkunjung ke blog ceritalucuasik karena kami akan terus update cerita lucu terbaru setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment