Saturday, May 7, 2016

Cerita Koplak : Kenaikan Harga

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat ceritalucuasik, banyak sekali cerita yang telah kita lalui dalam hidup ini. Dan cerita orang setiap harinya pasti memiliki cerita yang berbeda-beda. Ada cerita sedih karena habis diputsin pacar, atau bahkan ada yang lagi gembira karena baru saja dapat pacar. Tetapi cerita yang akan admin bagikan kali tak ada hubungannya dengan kisah percintaan, cerita lucu ini perkaitan dengan harga-harga bahan pokok yang selalu naik.

Kenaikan Harga

Perubahan kenaikan harga kebutuhan bahan pokok sehari-hari akibat gejolak ekonomi yang tidak menentu menyebabkan pembeli merasa gelisah. Konsumen ingin mendapatkan harga yang murah sedangkan penjual ingin mendapatkan keuntungan dari dagangannya.

Dan kenaikan tersebut oleh pemerintah telah di umumkan kepada masyarakat. Pada akhirnya ada kejadian antara pembeli dan tukang sayur yang lugu di sebuah komplek perumahan.

Pembeli : “Tempe satu potong begini harganya berapa ?”

Tukang sayur : “Sekarang harganya naik menjadi Rp 1000,-”

Pembeli : “Hah!!! Nggak mungkin naik setinggi itu. Aneh dari Rp 200,- kok bisa menjadi Rp 1000,- padahal kalau di KORAN harga tempe setelah naik menjadi sekitar Rp 500,-.”

Tukang sayur (marah, sewot, kesel) : “Kalau di KORAN murah, makan aja tempe yang ada di KORAN !!”

Pembeli : &%^#&#

***

Sekian cerita lucu terbaru kali ini, dan jangan sampai ketinggalan baca cerita yang lebih gokil lagi seperti cerita tentang 4 mobil lagi. Terus pantau blog ini karena admin akan selalu bagikan cerita lucu terbaru disetiap harinya, sampai jumpa dicerita lucu selanjutnya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment