Monday, May 9, 2016

Cerita Lucu Pendek : Muntah Di Jok Mobil

Cerita Lucu Asik - Hai sobat ceritalucuasik senang sekali bisa berjumpa kembali dengan kalian, banyak cerita lucu yang sudah admin bagikan buat pembaca semua. Dan buat memuaskan pembaca semua saya akan terus berbagi cerita lucu, dan ini cerita lucu tentang sepasang suami isteri yang sedang jalan-jalan

Muntah Di Jok Mobil


Seorang suami yang baru saja mendapat undian sebuah mobil BMW -Series, mengajak sang istri jalan-jalan keliling kota.

Dia ingin mengajak istrinya yang selalu mabuk itu untuk membandingkan naik BMW dengan naik angkutan kota.

Sang suami berusaha meyakinkan bahwa istrinya tidak akan mabuk dengan mobil mewah itu. Namun dasar orang kampung, sang istri pun tetap mabuk, meski dalam mobil yang dipenuhi fasilitas itu. Dengan nada jengkel sang suami secara spontan marah, karena mobil barunya dikotori oleh cairan menjijikkan itu.

Setelah suaminya sedikit reda dari kemarahan, sang istri yang pusing karena mabuk dan jengkel dengan kemarahan suaminya itu, balik marah, "Mas! aku muntah di jok mobil sekali saja kamu marah nggak ketulungan, padahal kamu hampir dua minggu sekali muntah di jok mobilku, aku rela. Awas ya!"

Suami, "??#$$!!!"

***

Sampai jumpa dicerita lucu selanjutnya, jangan sampai ketinggalan baca cerita yang satu ini tentang Takut Kebakaran. Terus pantau blog ceritalucuasik ini agar tak ketinggalan cerita lucu terbaru yang akan kami update setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment