Tuesday, May 10, 2016

Cerita Gokil : Perlombaan Menggelengkan Gajah

Cerita Lucu Asik - Hai para sahabat ceritalucuasik senang bisa berjumpa kembali dengan kalian semua. Setelah seharian bekerja kita saatnya kita santai sejenak, ini ada cerita buat menemani kalian silahkan baca cerita lucu ini sampai puas

Perlombaan Menggelengkan Gajah


Pada suatu hari diadakan sebuah kompetisi perlombaan menggelengkan gajah, yang diikuti oleh tiga negara yaitu Amerika, Jepang dan Indonesia.

Dari Amerika diturunkan para koboi, setelah mengeluarkan seluruh kemampuannya tapi para koboi tersebut belum bisa juga membuat si gajah menggeleng.

Peserta dari Jepang menurunkan kecanggihan teknologinya tapi tetap saja si gajah tidak mau menggeleng.

Terakhir peserta dari Indonesia mas Karyo hanya dengan sebuah ketapel, diketapelah telor si gajah tapi tetap tidak menggeleng, maka ditanyalah si gajah oleh mas Karyo "mau telornya tak ketapel lagi?". Dengan menahan sakit gajah menggeleng dan menjawab tidaaaaaak.

***

Sampai jumpa dicerita lucu berikutnya, jangan melewatkan cerita yang satu ini tentang muntah dijok mobil. Terus tongkrongi blog ceritalucuasik agar dapat mengetahui cerita lucu terbaru yang akan admin update setiapharinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment