Monday, July 25, 2016

Cerita Lucu Pendek : Penyebab Ditilang

Ceritalucuasik - Pada kesempatan kali ini ingin berbagi cerita lucu unik dan menarik untuk menghibur sobat semua, cerita lucu merupakan obat mujarab murah meriah penghilang setres hehehe langsung saja baca cerita lucu berikut ini.

Penyebab Ditilang


Sule pergi kesebuah kedai kopi dan berbincang dengan sahabatnya Andre..

Sule : “Sialan, kemaren gua kena tilang Polisi.”
Andre : “Loh kok bisa, lo gak bawa surat-surat kali.”
Sule : “Semua lengkap, SIM sama STNK gua bawa.”
Andre : “Lampu lu nyalain gak?”
Sule : “Pastilah.”
Andre : “Lu gak pake helm ya?”
Sule : “Kalo Helm gua pake.”
Andre : “Ah lawakan basi, lu pasti mau bilang kalo lu gak bawa motorkan.”
Sule : “Motor ya pasti gua bawalah.”
Andre : (Bingung) “Lah trus apa yang bikin lu kena tilang?
Sule : “Emm itu.. Polisinya gua tabrak.”
Andre : ^%%$$^)*^


Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa mneghibur sobat semua, jangan lupa juga untuk menikmati cerita lucu yang satu ini tentang ngetes dukun. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami sajikan setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment