Wednesday, July 27, 2016

Cerita Lucu Dewasa : Kencing Dikuburan

Ceritalucuasik - Hai sahabat setia cerita jumpa kembali dengan kami dan pastinya membawakan sebuah cerita yang lucu buat kalian semua, ayo tunggu apa lagi langsung saja nikmati cerita lucu bikin ngakak dibawah ini.

Kencing Dikuburan

Dua wanita mabok berat pulang dugem. Di tengah jalan tiba-tiba mereka kebelet pipis. Berhubung udah ga kuat dan susah nyari lokasi pipis yg tepat, akhirnya mereka kencing sembarangan di kuburan.

Wanita A: "Eh, lo nge-lapnya pake apa?"

Wanita B: "Pake CD aja, ntar langsung gue buang!!"

Wanita A: "Wah kalo CD gw mahal buatan luar negri, made in Cina, mana baru beli kemarin, sayang banget kalo gue buang. Gua nge-lapnya pake ini aja" (ambil kertas karangan bunga di atas batu nisan)

Esok paginya, suami2 dari dua wanita tersebut kesel bukan kepalang dengan kelakuan istri-istri mereka.

Suami A: "Kayaknya mulai sekarang istri-istri kita harus dilarang dugem deh!"

Suami B: "Betul, masa tadi malam, istri saya pulang udah ga pake CD loh?! Kurang ajjar!"

Suami A: "Itu masih mending, waktu istri saya tidur, di selangkangannya masa saya temukan ada nempel secarik kartu ucapan yg tulisannya: "DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI-AD YONIF 369, KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU"


Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita tentang guru vs murid. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru bikin ngakak selanjutnya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment