Friday, July 29, 2016

Cerita Gokil : Pacar Dunia Maya

Ceritalucuasik - Hai sahabat setia cerita lucu asik jumpa kembali dengan kami, dan tak akan bosan kami berikan cerita-cerita lucu sebagai hiburan disaat kita merasa bt dan kesepian. cerita ini bikin ngakak sampai sakit perut, ayo buktikan sendiri kedahsyatan cerita berikut ini.

Pacar Dunia Maya


Gadis berkata: "Ayah, aku jatuh cinta dengan seorang pria yang jauh dari saya… Saya di Indonesia dan dia tinggal di Inggris. Kami bertemu di sebuah situs JODOH dan menjadi teman di FACEBOOK, sering mengobrol di WHATSAPP, kemudian kami berhubungan lanjut di SKYPE dan sekarang kami sudah 2 bulan berhubungan melalui LINE..Saya ingin ayah restui hubungan kami…

Ayah berkata: WOw..! Itu benar-benar luar biasa!

Yaa kalau begitu kalian menikah di TWITTER, bersenang-senang di KAKAO TALK. Beli anak-anak di NIAGA.COM, kirim mereka melalui JNE dan jika kamu bosan dengan suami kamu…, jual dia di TOKO BAGUS… Ok?


Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membantu kalian yang memang susah banget ketawa, jangan sampai lewatkan cerita ngakak yang satu ini tentang saat malam pengantin. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.



Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment