Thursday, July 28, 2016

Cerita Lucu Banget : Polisi kena Tipu

Ceritalucuasik - Hai hadir kembali menjumpai para pembaca setia cerita lucu asik, dan pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi cerita lucu banget semoga kalian terhibur, pas banget nih cerita buat menemani waktu istirahat kalian, ayo bersiaplah untuk ketawa ngakak hari ini.


Polisi kena Tipu

Seorang pengendara sepeda motor, yang sedang asik jalan tiba-tiba distop polisi lalu lintas...

Polisi : Stopppp!!!!!

Bajur : Ada apa pak saya distop?

Polisi : Mana surat-surat,sim,ktp?

Bajur : Maaf pak saya tidak punya saya masih sekolah

Polisi : Ya sudah kamu bapak tilang

Bajur : Sebentar pak di karenakan isi dompet anak sekolah ga akan tebel.Kita damai aja

Polisi : Emanga nya kamu punya uang berapa mau damai.

Bajur : saya belikan rokok aja biar ga mencolok, tuh ada warung di sebrang.

Polisi : ya udah beli rokok malboro ya.tapi motor di sini

Bajur pun langsung berjalan ke warung sebrang jalan

Bajur : pak di suruh ambil dulu rokok malboro 4 bungkus sama pak polisi(sambil nunjuk pak polisi)

Toko : yang mana? jangan berani nipu

Bajur : yang itu,saya tanya dulu biar jelas, pak ini rokok nya.

Polisi :sippp

Bajur : tuh pak...ntar pak polisi yang bayar nya. (balik badan)

Polisi : mana rokok nya?

Bajur : ngasih dua bungkus rokok malboro.

Polisi : ya sudah jalan sana hati hati sama terima kasih rokok nya

Bajur : iya pak saya minta maaf (sambil gas poll)


Sekain cerita lucu asik pada kesempatan kali ini semoga saja bisa menghibur para pembaca semua, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang tejo dan kambing. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami bagikan setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment