Thursday, June 9, 2016

Cerita Lucu Pendek : Pertemuan Perampok dan Bos Preman


Cerita Lucu Asik - Setelah seharian bekerja pastinya kita lelah dan butuh istirahat untuk merefres pikiran, tak perlu jauh - jauh kalau berbicara hiburan cukup membaca cerita lucu terbaru yang kami bawakan ini dijamin kalian akan tertawa terbahak - bahak silahkan langsung saja baca ceritanya sampai tuntas.


Pertemuan Perampok dan Bos Preman

Seorang perampok telah mengatur janji untuk bertemu dengan bos preman. Tapi ia terlambat 2 jam dari waktu yang telah disepakati, sehingga bos preman marah besar kepadanya.

"Kemana kamu pergi?" hardik bos preman, "Sudah 2 jam saya menunggu."

"Saya mengaku salah," kata perampok, "Masalahnya lift yang saya tumpangi rusak. Dan tahukah Bos, selama lift diperbaiki saya terpaksa berdiri selama 2 jam."

Bos preman meninju meja dengan marahnya. "Tolol ...!" teriaknya, "Jadi artinya, kamu berdiri menunggu lift itu diperbaiki selama 2 jam?"

"Betul, Boss..."

"Tolol dan bego!!" teriak bos preman dengan lebih keras, "Mengapa kamu tidak duduk saja?"

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua yang memang sedang butuh hiburan, ada banyak cerita lucu bikin ngakak yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang kencan misterius. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya, terus tongkrongi blog cerita lucu asik ini agar tak ada satu cerita lucu yang kalian lewatkan.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment