Monday, June 6, 2016

Cerita Lucu Banget : Diiterima Bekerja

Cerita Lucu Asik - Hai sahabat semua tak terasa kita sudah menginjak bulan suci ramadhan, bagi sobat yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan ini semoga diberi kelancaran dalam menjalankannya. Untuk menunggu berbuka puasa atau saat akan makan sahur tak ada salahnya kalau kita baca - baca cerita lucu ini, dan pastinya cerita lucu kali ini bikin para pembaca terhibur.

Diterima Bekerja


Di sebuah pabrik minuman anggur dengan merek terkenal menemui kendala karena seorang tester minumannya meninggal dunia.
Bos perusahaan minuman tersebut mulai mencari orang untuk mencari pengganti karyawan tester tersebut untuk segera dipekerjakannya.

Pada suatu hari datanglah seorang pemabuk dengan pakaian compang-camping, kotor dan dekil datang untuk melamar pekerjaan sebagai tester. Si bos mencari cara untuk mengusirnya kemudian menemukan cara dengan memberinya sebuah ujian. Si bos memberi segelas minuman untuk dicoba.

Si “dekil” mencobanya dan berkata “Ini anggur merah, muscat, sudah berumur tiga tahun, tumbuh di lereng utara, disimpan dalam dalam kontainer baja.”

“Itu benar”, kata si bos agak terheran-heran namun biasa saja reaksinya, lalu memberinya satu gelas lagi.

“Ini anggur cabernet, merah, delapan tahun, lereng barat daya, disimpan dalam tong kayu oak.”

“Benar.” kata si bos yang reaksinya langsung tercengang-cengang mengetahui kemampuan si dekil ini

Dia lalu mengedipkan mata pada sekretarisnya untuk “menyarankan” sesuatu.

Sekretaris kemudian ke belakang sebentar untuk buang air kecil dan menampungnya dalam gelas lalu diberikan kepada sang bos untuk melanjutkan test.

Setelah mencicipi isi gelas tersebut si “dekil” berkata “Berambut pirang, umur 26 tahun, hamil tiga bulan dan jika anda tidak memberi saya pekerjaan, saya akan memberitahu siapa ayahnya."

"Anda diterima bekerja di perusahaan ini"kata si bos.

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua yang lagi bt atau galau karena baru saja putus dari pacarnya, sebenarnya masih banyak cerita yang bikin siapa saja yang membacanya akan ketawa sampai ngakak seperti cerita yang satu ini ini garasi rumahku. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya,terimakasih telah berkenan hadir dan membaca cerita lucu yang kami sajikan diblog sederhana ini.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment