Wednesday, June 8, 2016

Cerita Lucu Pendek : Kencan Misterius

Cerita Lucu Asik - Halo sobat cerita lucu berbagai cerita pendek tapi lucu ada disini, dan kali ini kami bawakan cerita lucu pendek terbaru untuk menemani kalian yang sedang galau karena ditinggal kekasih hati hehe. Silahkan langsung saja baca ceritanya dibawah ini semoga bisa menghibur, kalau masih kurang bisa menghibur tenang saja masih banyak cerita - cerita yang bisa kalian baca sepeti cerita lucu pengantin baru.

Kencan Misterius


Joko seneng banget bisa ngajak Fitri kencan malam itu, padahal pertemuan mereka baru berlangsung beberapa jam. Malam itu Joko ngajak Fitri ke Puncak. Mereka pun melakukan “hal-hal yang diinginkan” di sela-sela rimbunnya kebun teh.

“Mas Joko, maaf saya lupa bilang kalau sebenarnya saya adalah perempuan nakal. Jadi apa yang kita lakukan tadi nggak gratis, lho, Mas. Saya minta 100.000 aja,” kata Fitri tersipu-sipu.

“Kamu nggak usah merasa menipu seperti itu, aku juga sebenarnya adalah seorang sopir taksi. Jadi untuk ongkos Blok M – Puncak kamu cukup bayar 150.000 aja,” kata Joko kalem.

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur siapa saja yang membaca cerita ini, masih banyak cerita yang pastinya bikin ketawa ngakak seperti cerita yang satu ini tentang alasan bekerja di pom bensin. Sampai bertemu kembali dicerita lucu yang akan kami berikan setiap harinya, terimakasih telah senantiasa berkunjung keblog cerita lucu asik sederhana ini.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment