Tuesday, August 2, 2016

Cerita Konyol : Lebih Takut Istri Dibanding Hantu

Ceritalucuasik - Setelah seharian kita beraktifitas saatnya kini mencari sebuah hiburan untuk merefresh otak dan pikiran kita, pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sebuah cerita yang sangat konyol untuk kalian semua, silahkan langsung saja nikmati cerita terbaru berikut ini

Lebih Takut Istri Dibanding hantu


Sandi pulang sendirian di tengah malam sehabis begadang di kampung sebelah. Kebetulan malam itu adalah malam jumat kliwon yang kata orang malam paling seram. Jalanan gelap ditambah dengan rintik hujan menambah seram suasana. Saat melewati kuburan yang terkenal angker, tiba-tiba muncul hantu sundel bolong tepat di depan Sandi. Tapi si Sandi sama sekali tak takut, malah ngeledek.

Sandi: “Hadew.. hantu jelek aja pamer celengan. Nyindir ya? Mentang-mentang tahu kalo gua habis kalah judi.”

Sundel Bolong: (Tengsin dan ngeloyor pergi karena gagal nakut-nakutin). Melihat temannya dipermalukan, hantu pocong ganti unjuk gigi melompat lompat di depan si Sandi. Tapi lagi-lagi lelaki itu bukannya takut malah ketawa ngakak.

Sandho: “Ini lagi.. Hantu kok lucu banget. Udah tahu jalannya mulus, ngapain lompat-lompat?”

Pocong: (Tersipu malu lalu melompat pergi). Melihat keberanian Sandi, hantu yang lain jadi penasaran. Seluruh hantu penghuni makam mulai dari tuyul, suster ngesot, kuntilanak, genderuwo sampai nenek gayung muncul semua ngerubutin si Sandi. Tapi mereka semua harus kecewa karena yang ditakut-takutin sama sekali gak takut.

Sandi: “Percuma aja kalian berpose aneka gaya juga gua gak bakalan takut karena gak ada yang gua takutin di dunia ini.” (sambil ketawa ngakak).

Kumpulan hantu itupun nyerah dan kembali bobok manis di dalam kuburan. Tiba-tiba dari jauh terdengar suara teriakan perempuan memanggil Sandi.

Perempuan: “Bang Sandi!! Kemana aja sih lo dari tadi kok dicariin gak ada. Awas lo kalo pulang gua kemplang kepala lo!”

Sandho: (Mendadak pucat dan cepat ngumpet di balik batu nisan).

Tuyul: “Eh, bro.. Hati-hati dong kalo jongkok. Kepala gua keinjak tahu?”

Sandho: “Sst.. Jangan berisik. Kalo sampai ketahuan gua ngumpet di sini bisa berabe.”

Tuyul: “Emang yang nyariin lo tadi itu siapa sih kok sebegitu takutnya?”

Sandho: “Bini gua.”

Tuyul : $%^%##


Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tenatang memperbaiki lift. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Lihat Kumpulan Cerita Lucu Lainnya:

No comments:

Post a Comment